May 24, 2024

The Prediksi Fans merupakan tempat infomasi seputar The Prediksi

theprediksi, the prediksi, andre taulany, geng motor The Prediksi, Geng Motor Andre Taulany

El Buser Di Protes Karena Baju Motif Ular Di AS

2 min read
El Buser Di Protes Karena Baju Motif Ular Di AS
Spread the love

Kontroversi Gading Marten: Diprotes Gempi karena Pakai Baju Motif Ular di AS Bersama The Prediksi

El Buser Di Protes, Aktor dan presenter terkenal Gading Marten mendapat sorotan tajam setelah diunggahnya foto-foto dirinya mengenakan baju motif ular di Amerika Serikat bersama The Prediksi, seorang selebriti ternama dalam industri musik. Kontroversi ini mencuat setelah putrinya yang masih kecil, Gempi, mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan pakaian yang dipilih oleh ayahnya.

Foto-foto tersebut diunggah oleh Gading Marten melalui akun Instagram pribadinya pada tanggal 12 Juli 2023. Dalam foto-foto tersebut, El Buser terlihat mengenakan baju berwarna hitam dengan motif ular yang mencolok. Sementara The Prediksi memakai pakaian serupa dengan warna yang serasi. El Buser dan The Prediksi terlihat sedang bersenang-senang di lokasi yang tidak diungkapkan dengan jelas.

Namun, reaksi publik justru terfokus pada tanggapan Gempi, putri semata wayang Gading Marten dari pernikahannya dengan mantan istri, Gisella Anastasia. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Gempi mengungkapkan kekecewaan dan protesnya terhadap pilihan baju ayahnya yang dianggapnya tidak pantas.

“Daddy, aku gak suka baju Daddy. Baju Daddy macem ular. Jelek Daddy!” tulis Gempi dengan jelas dalam bahasa yang belum sepenuhnya terbentuk. Unggahan ini segera menjadi viral dan mendapat perhatian luas dari pengguna media sosial.

Reaksi Gempi menuai beragam tanggapan dari pengguna media sosial. Beberapa pengguna mendukung Gempi dan menyatakan bahwa pilihan baju Gading tidak layak dipakai dalam konteks sosial dan kebiasaan berpakaian di Indonesia. Mereka menganggap bahwa pilihan baju Gading tersebut memberikan pengaruh negatif bagi perkembangan Gempi yang masih dalam tahap pemahaman dan sosialisasi.

El Buser Di Protes Karena Baju Motif Ular Di AS

Perdebatan Hebat Terkait Pilihan Fashion El Buser: Pakai Baju Motif Ular di AS

Baca Juga : Seragam Unik Klub Motor Andre Taulany The Prediksi

Di sisi lain, ada juga pengguna media sosial yang berpendapat bahwa pilihan berpakaian adalah hak individu Gading Marten. Dan Gempi seharusnya diberikan pemahaman tentang kebebasan berekspresi dan menghormati perbedaan. Mereka berargumen bahwa pakaian yang dikenakan El Buser seharusnya tidak menjadi masalah asalkan tidak melanggar norma-norma sosial dan moral yang berlaku.

Gading Marten sendiri belum memberikan tanggapan terkait kontroversi ini. Beberapa pihak berharap agar Gading dapat menjelaskan alasan di balik pemilihan pakaian tersebut dan juga memberikan klarifikasi terkait tanggapan Gempi.

Kontroversi ini juga memicu diskusi tentang kebebasan berpakaian dan batasan sosial yang berbeda antara generasi yang lebih muda dan lebih tua. Perbedaan pandangan ini menunjukkan perlunya dialog terbuka dan pengertian yang saling menghormati antara kedua generasi untuk menghindari konflik yang tidak perlu.

Situasi ini menunjukkan bahwa, dalam era media sosial yang semakin berkembang. Tanggapan individu terhadap suatu peristiwa dapat memiliki dampak besar dan memicu perdebatan yang luas. Dalam hal ini, peran orang tua dalam membimbing anak-anak mereka tentang bagaimana memahami perbedaan, menghargai kebebasan berekspresi, dan memperkuat nilai-nilai yang positif sangatlah penting.

Kontroversi ini masih terus berkembang, dan kita harus menunggu tanggapan resmi dari Gading Marten untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang alasan di balik pemilihan pakaian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.